Cara Mudah Cek Pagerank Website/Blog Kita

Pagerank blog sangat penting guna menjadikan blog atau website kita menjadi terkenal dengan diakuinya oleh search engine seperti google, yahoo atau bing yang selama ini merajai pencarian di internet. Lalu bagaimana kita tahu berapa pagerank kita saat ini? Nah, pada pembahasan kali ini Mahrus-Net ingin mengulas Cara Mudah Cek Pagerank Website/Blog Kita melalui situs terbaik yang dapat mengecek pagerank website atau webblog.

Ada beberapa situs yang menyediakan layanan cek pagerank blog yang secara mudah dalam proses dan tidak merumitkan bagi penggunanya, dengan begitu kita tahu seberapa tenar blog kita di google pencarian atau search engine.

Cara Cek Pagerank Website/Blog Kita secara mudah :

  • Check PageRank - http://www.cekpr.com/
Pada situs ini kita dapat melihat Pagerank dan Link Popularity kita secara detail. dan cek disini sangat mudah tanpa harus menggunakan capta tulis atau number sehingga tidak merumitkan. silahkan cek dulu untuk blog sobat. 

cara cek pagerank secara mudah dan benar
  •  Checkpagerank.Net http://checkpagerank.net/
Situs ini juga menyadiakan layanan cek pagerank gratis, namun perbedaannya pada situs ini menggunakan captha.

pagerank cek gratis terbaik

Itulah sedikit dari situs yang bisa mengecek pagerank website atau webblog. Namun saya lebih sering menggunakan yang cekpr.com karena lebih mudah digunakan dibanding dengan situs yang menyediakan lainnya. di cekpr.com juga kita dapat mengetahui berapa link popularity kita sehingga kita lebih giat dalam meningkatkannya.

Sekian artikel tentang cek pagerank secara mudah semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua pengguna blog. 

0 Response to "Cara Mudah Cek Pagerank Website/Blog Kita"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...