Cara Mudah Mempercepat Download Pada IDM

Mahrus Net - IDM dalam mendownload memang sangat ampuh bahkan jarang yang meragukan software ini dalam hal mendownload, dan sudah banyak sekali cara-cara jitu untuk mempercepat download 2x lipat pada aplikasi Internet Download Manager (IDM). Namun disini saya juga akan ikut berbagi bagaimana cara mudah mendownload lebih cepat pada IDM.

Nah, bagi sahabat Mahrus net yang ingin mencoba trik yang akan saya sajikan ini silahkan anda ikuti langkah berikut :

Cara Pertama :
  • Silahkan anda download dulu IDM OPTIMAZER ( Silahkan anda browsing di mbah google banyak gan!)
Cara Kedua mempercepat IDM dengan cara Manual :
  • Kemudian silahkan anda setting IDM anda dengan cara berikut ini :
  • Pertama buka dulu IDM anda
  • Pilih Options
  • Pada Connection/ Speed, pilih Other, dan pada Default Max conn.number rubah jadi 16
  • Tutup IDM
  • Klik Start kemudian Run dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 99999999 >OK
  • tutup regedit (close )
  • Restart Komputer dan selesai.
Cara Mudah Mempercepat Download Pada IDM

Mungkin Cara Tebaru dalam setting IDM anda agar dapat mendownload secara cepat dan stabil ini dapat membantu anda dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jika kalian masih bingung silahkan anda berkomentar pada artikel Cara Mudah Mempercepat Download Pada IDM .

8 Responses to "Cara Mudah Mempercepat Download Pada IDM "

  1. IDM saya malah saya hapus sob, soalnya udah berapa kali gk bisa buat download, saya gk tau masalahnya dimana, makanya saya langsung eksekusi saja :D

    BalasHapus
  2. ternyata IDM bisa dipercepat yah mas downloadnya, baru tahu saya makasih sharingnya mas :)

    BalasHapus
  3. @ yobert : itu kena masalah fake serial mas... di patch lagi aja :D
    @ eka : iya mas lumayan juga sih dengan cara di atas.
    @ ahmad : iya gan thanks ua

    BalasHapus
  4. saya sudah melakukan cara diatas dan downloadnya lumayan
    tapi juga tergantung koneksinya

    BalasHapus
  5. Iya mas tergantung pada kecepatan modem juga sih dan paketan apa?

    BalasHapus
  6. beberapa kali download IDM emang rada susah dan ribet, dengan adanya artikel ini jadi lebih mudah dan simpel ngedownload IDM nya...makasih tei, moga jadi pahala berbagi nya.

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...