Cara Mudah Daftar Akun ID BBM Pada Smartphone Android

Hello kawan masih selalu menyimak artikel diblog Mahrus-net blog cara terbaru kita semua, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat atau mendaftarkan akun ID BBM secara mudah pada android smartphone.

Tentunya banyak sekali sekarang pengguna jenis handphone android mulai dari iphone, tablet dan nokia pun sekarang menggunakan android, Jadi apa salahnya jika saya mengulas tips dan trik ini untuk dibagikan kepara pembaca atau pemula yang belum pernah sama sekali membuatnya.

Android adalah rajanya Sistem Operasi untuk handphone canggih seperti Samsung, Sony Experia, dan masih banyak lagi. Oke langsung saja kita ikuti langkah-langkah pembuatan akun ID BBM secara mudah dan cepat tanpa menggunakan PC atau komputer jadi langsung menggunakan Android.

Artikel ini saya dapat dari sumber caratutorial.com yang mengulas secara rinci tentang bagaimana artikel ini terbuat.

Cara Mudah Daftar Akun ID BBM Pada Smartphone Android

Cara Mudah Daftar Akun ID BBM Pada Smartphone Android :

  1. Berikut Cara dan Tutorial Mendaftar Blackberry ID (BBID) :
  2. Pertama Kunjungi laman Blackberry ID untuk mendaftar pada tautan berikut.
  3. Setelah mengunjungi laman tersebut, silahkan isi data yang diminta secara lengkap.
  4. Jangan lupa untuk menulis verification code di kotak yang sediakan lalu klik Submit.
  5. Simpan Blackberry ID Anda, pastikan Anda tidak lupa dengan alamat email dan password yang kamu gunakan untuk medaftar. Sebab, keduanya diperlukan untuk proses login di BBM.
Itu saja yang cara diperlukan untuk membuat akun Blackberry ID. Selanjutnya Anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasi BBM di Android, untuk cara mendownload BBM di Android sebagai Berikut:

Download BBM For Android :

  1. Masuk ke Google Play Store dan gunakan kolom pencarian dengan kata kunci 'BBM' untuk mendownload BBM Android, atau bisa juga dengan mengunjungi tautan berikut. Kemudian Install BBM dengan mengklik tombol Install / Pasang.
  2. Ingat, BBM di Google Play Store hanya bernama ‘BBM’ tanpa ada embel-embel lain. Aplikasi ini berkapasitas 13 MB. Pilih aplikasi dengan ciri diskripsi itu dan jangan sampai salah install.
  3. Cara mengunduh lain yakni menuju ke situs BBM di alamat berikut.
  4. Cara ini untuk meminimalisir Anda salah meningstall aplikasi BBM palsu. Karena saat ini banyak sekali aplikasi BBM tiruan atau bajakan, palsu sayang marak di Google Play Store.
Setelah berhasil menginstall BBM di hp Android Anda, proses selanjutnya adalah sign in atau log in masuk ke aplikasi BBM menggunakan Email yang telah Anda daftarkan untuk membuat akun BBID sebelumnya. Berikut cara baru log in ke aplikasi BBM for Android tanpa harus menunggu antrian (waiting List):

Cara Login ke BBM For Android tanpa menunggu Antrian:

  1. Buka aplikasi BBM di smartphone Android Anda.
  2. kemudian masukkan email yang sebelumnya Anda daftarkan Blackberry ID, lalu tekan Next
  3. Setelah itu Anda harus mematikan BBM secara paksa. dengan cara masuk ke pengaturan, pilih aplikasi, cari BBM dan tekan force close.
  4. Kemudian Buka kembali aplikasi BBM tersebut.
  5. Pilih tombol Sign In, masukkan email dan Password yang telah anda buat pada BBID sebelumnya.
  6. Sudah selesai dan anda akan mendapatkan nomor PIN BB Anda dengan senang hati!
Itulah ulasan rinci cara membuat ID BBM secara mudah sekali bagi anda yang ingin mencobanya silahkan dicobain diandroid masing-masing. Semoga berhasil gan!

7 Responses to "Cara Mudah Daftar Akun ID BBM Pada Smartphone Android"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...