Mengatur Formasi Jitu Winning Eleven Terbaik Untuk PS2

Masih seputar game sepak bola dan kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Membuat Formasi Winning Eleven Ampuh Pada PS2 tentunya bagi yang menyukai game ini tidak asing lagi yang namanya setting change formation ini biasanya akan anda lakukan disaat anda akan memulai permainan.

Formasi adalah faktor utama dalam permainan game bola apalagi pada WE (Winning Eleven) bahkan sangat penting agar anda bisa menguasai permainan baik dalam gaya bermain. Nah disini saya akan memberikan trik formasi jitu terbaik 3-4-3 yang sudah saya setting secara ampuh dengan hasil yang memuaskan dengan gaya permainan yang mudah dikendalikan sebagai permainan kita.

Apasih gunanya mengatur formasi sebelum main?

Mengatur formasi sebelum memainkan pertandingan sangat dianjurkan untuk semua pemegang club yang akan dimainkan karena ini sangat mempengaruhi permainan, seperti biasanya yaitu mengganti pemain yang kondisinya kurang fit atau cidera bahkan juga mengatur strategi attack maupun defensive yang optimal.

Apa gaya permainan yang baik pada winning eleven PS2?

Kalo masalah gaya permainan saya lebih suka menggunakan taktik jitu attacking atau menyerang karena saya jarang sekali bermain defensive atau counter attack. karena saya bermain memang memburu sebuah kemenangan jadi apapun yang terjadi saya menggunakan formasi menyerang.

Cara Membuat Formasi Terbaik Winning Eleven PS2 :

Mengatur Formasi Jitu Winning Eleven Terbaik Untuk PS2 2015

Silahkan anda atur formainya seperti sama persis dengan gambar diatas yang sedikit memodifikasi hasil dari formasi 3-4-3 winning eleven ps2, kemudian silahkan  sobat atur untuk TEAM SETTING seperti berikut ini :

Change Gameplan :
- Centre Attack.
- Open Side Attack.
- Counter Attack.
- Zona Press / Pressure. 
Team Strategy :
- Back Line: A.
- Offside trap: A.
Selanjutnya memilih sang captain, diusahakan sesui dengan asli seperti dalam club sepak bola, dan lebih dianjurkan dalam keadaan kondisinya fit tidak dalam keadaan lelah. Dan ini sebaikkan anda gunakan dengan variasi serangan kedua sayap dan dibantu dengan suplay bola dari tengah.

Setelah anda mengatur taktik diatas silahkan anda gunakan untuk latihan sendiri dulu apakah formasi ini cocok dengan karakter pemainan anda. jika tidak cocok anda bisa menggunakan taktik lainnya, karena formasi winning eleven ini hanya permainan yang dibuat oleh manusia jadi tidak akan kurang dari kesalahan.

Mungkin itu saja untuk ulasan tentang Cara mengatur strategi winning eleven terbaru anda juga bisa membaca beberapa password rahasia pada game WE  ini. Semoga bermanfaat :)

7 Responses to "Mengatur Formasi Jitu Winning Eleven Terbaik Untuk PS2"

  1. PS1, PS2, PS3, PES.. Aku tetep pake 4-3-3 mas.. Udah biasa sama formasi itu.. Tapi kalo PS2 pas di TEAM SETTING sama kok kaya di atas..

    BalasHapus
  2. Sebenernya hampir sama yaktik 433 dengan 343 seperti yang diterapkan barcelona dengan 2 taktik tsb

    BalasHapus
  3. mengatur formasi terbaik bisa menaikan peluang kemenangan ya mas, apalagi di we. kalo pes beda lagi mungkin ya.

    BalasHapus
  4. Beda mas sutopo cara mengatur nya antara pes sama WE

    BalasHapus
  5. Kaloo ane pke 4-3-3 mas
    And game plan.a
    *center attack
    *off side trap
    *zone press
    *counter attack
    ( Automatic )
    Lumayaan buaat meminimalisir kekalahan

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...