Mengatur Formasi Terbaik Pada PES 2015 Working

Cara Membuat Strategi Jitu pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2015 yang baru rilis agar ampuh untuk melawan tim lawan, Anda perlu menentukan sebuah formasi dalam setiap akan bertanding disini saya akan mengulas taktik jitu agar mudah menghandle PES 2015 ini.

Formasi adalah salah satu faktor penting sekali untuk memenangkan sebuah pertanfingan pada PES 2015 ini karena semakin baik formasi yang anda racik maka akan semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Saya juga sering sekali melakukan otak atik formasi pada PES 2015 terbaru ini, namun ada satu taktik ampuh dan terbaik menurut saya yaitu taktik ala formasi real madrid yang banyak diguanakan oleh para manager top yaitu 4-2-3-1.

Cara Mengatur Strategi Ampuh PES 2015 :


Tahap awal : silahkan anda atur formasinya seperti gambar berikut ini :

Mengatur Formasi Terbaik Pada PES 2015 Working

Tahap Kedua : Jika sudah mengaturnya, Selanjutnya anda masuk ke Team Setting dan silahkan anda atur sama persis seperti berikut :

Change Gameplan :
Center Attack
Open Side Attack
Counter Attack
Zonal Press/Pressure
Team Strategi :
Back Line : A
Offside Trap : A
Siapkan captain anda yang murni seperti game aslinya, sama halnya dengan tendangan pojok, penalti dan freekicknya karena ini sangat berpengaruh sekali dalam permainan.

Dianjurkan untuk latihan tahap awal untuk menggunakan formasi ini karena ini tergantung dengan sistem gaya permainan anda dalam mengendalikan tim, Jadi silahkan untuk melakukan latihan terlebih dahulu sebelum melawan tim lain.

Semoga Bermanfaat :) Baca juga : Pemain Mudah Berbakat Terbaik PES 2015

2 Responses to "Mengatur Formasi Terbaik Pada PES 2015 Working"

  1. Kalo pes mah gak usah strategi2-an gan. wong pesnya ngawur koq!.
    saya sudah coba, game ini menjerumuskan mental bermain anda (dilapangan yg sesunggguhnya).Sangat berbahaya bagi generasi persepakbolaan dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEhehee disetting mas biar mantep ntar ngntrolnya :D

      Hapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...