Template Responsive Twenty Twelve For Blogger

Hi sahabat blogger! Download Template Responsive Twenty Twelve For Blogger ini sudah bisa anda gunakan pada platform blogspot loh? tentunya anda tau keampuhan SEO pada template ini sudah banyak sekali penggunanya yang aslinya adalah theme wordpress yang dibandrol dengan harga tinggi.

Twenty Twelve For Blogger ini merupakan template yang memiliki kecepatan loading sangat wuss super responsive dan valid HTML 5, Template ini memiliki desain yang lebih minimalis dan simpel dengan warna putih polos.

Template ini adalah hasil dari compress asli template http://wp-themes.com/twentytwelve/ yang sebenarnya adalah template wordpress dan sekarang sudah didesain agar bisa support untuk digunakan pada blogspot.

Berikut Hasil Cloning Template Twenty Twelve For Blogger :

Download Template Responsive Twenty Twelve untuk Blogger

Apasih Fitur pada template ini?
  • Sudah Responsive
  • Template sudah Valid HTML5
  • CSS3 Juga sudah Valid
  • SEO Friendly
  • Minimalist  dengan Dinamic TAG Heading
  • Loaindnya super Wush alias Fast Loading 
template super wush seo friendly dan responsive, valid html5 dan css3
  • Dan masih banyak lagi keampuhan template ini.
Beberapa fitur utama dari template ini adalah; Responsive, Fast Loading, Valid CSS3, Valid HTML5 dan SEO Friendly. Apakah anda tertarik menggunakannya? Jika anda berminat langsung saja diunduh secara gratis tanpa bayar sepeserpun berikut link downloadnya :

Download NOW! : http://www.mediafire.com/view/jbgcm85n3gz3wy8/Twenty_Twelve_Responsif_Blogger_Template.xml

Demo : http://yogyagame.blogspot.com/

Mungkin itulah ulasan tentang template baru ini semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang ingin menggunakan jasa dari blogger template ini. thanks sudah berkunjung!

16 Responses to "Template Responsive Twenty Twelve For Blogger"

  1. Barusan dah liat versi demonya, tampilannya simpel loadingnya itu lho ringan banget, pengen donlot ah buat koleksi :)

    BalasHapus
  2. Silahkan donlot mas.... ngebut wuss nih :D

    BalasHapus
  3. padahal baru ganti template inih..yaa..!.. tp judulnya sdh hapal Mas..!

    BalasHapus
  4. nah ini layak dipertimbangkan demi kelancaran lahir batin hehe

    BalasHapus
  5. istilahnya twenty twelve ya mas..

    BalasHapus
  6. Keren nih template responsivenya, bisa wus lancar banget ya mas.....

    BalasHapus
  7. Kunjungan siang gan.... salam blogging

    BalasHapus
  8. All: iya mas... sangat sederhana namun template ini perlu di perhitungkan seonya

    BalasHapus
  9. weh laju templatenya, bagus kang, saya simpan dulu

    BalasHapus
  10. mantep ini mas,,simple dan pastinya cepat loadingnya :)

    BalasHapus
  11. Iya mas .... bagus juga tuh buat kolesi dan jika dipasang juga lebih baik karena templatenya wus banget

    BalasHapus
  12. wah, kerennnn mantaaap, loadingnya super wush :)

    BalasHapus
  13. Iya mas silahkan diicobain saja hehe

    BalasHapus
  14. mantaf, mwnya sih ganti themplate tapi ntar mempengaruhi visitor klo gonta ganti thamplate, nyimak aja gan. Nice info

    Download Game dan Aplikasi Gratis - Dokak

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...