Template Seo Friendly Yang Masih Popular Sampai Sekarang

Selamat pagi kawan! Masih selalu bersama blog Mahrus-Net yang selalu update tutorial terbaru untuk kita semua, Kali ini saya akan berbagi tentang seputar template terbaik blogger sampai saat ini dan tentunya fast loading dan seo friendly.

Memilih sebuah template adalah bagian penting yang perlu anda perhatikan selain tampilan yang mentereng dianjurkan juga memiliki Seo onpage agar artikel dan blog dengan cepat terdeteksi oleh search engine google, yahoo, bing dll.

Selain itu juga anda perlu memperhatikan tampilan karena pengunjung juga tidak senang dengan tampilan yang biasa saja, jadi anda dipersilahkan memodifikasi template dengan sebaik mungkin agar pengunjung betah dan terkesima saat berkunjung ke blog anda. 

Menurut para Mastah SEO, Ciri-ciri dari template yang seo friendly dapat disebutkan sebagai berikut ini :

  • Fast Loading (Cepat Loadingnya)
Tentu saja karena ini bagian penting pengunjung pertama kali membuka situs blog kalian, jika loading lemot maka pengunjung tidak segan untuk batal mengunjungi karena blog anda berat sekali tidak kebuka2 jadi pengunjung males dan pergi keblog lain. 
  • Memiliki Menu Navigasi yang Jelas
Nah, ini juga perlu diperhatikan sobat blogger, karena jika blog tidak memiliki menu navigasi yang jelas otomatis para pengunjung akan merasa kebingungan karena arah dan tujuannya. Tentunyan anda tahu bahwa menu navigasi adalah link yang membuat pengunjung anda akan cepat menemukan informasi yang mereka butuhkan.
  • Tag Heading Terstruktur 
Jadi template yang seo itu memiliki tag heading yang berurutan seperti (H1, H2, H3, H4, H5 dan H6), heading H1 bisa kita pakai sebagai Judul atau nama blog kita, H2 sebagai judul posting, H3 Judul sidebar / widget, H4 sebagai Related Post  dsb.
  • Memiliki Related Post/Artikel terkait
Tujan artikel terkait ini tentunya memiliki hubungan kesamaan dengan artikel yang anda baca pada sebuah blog, jadi anda dengan cepat menemukan informasi-informasi penting didalam blog selain itu juga manfaat dari related post ini juga dapat meningkatkan jumlah pageviews kita.
  • Memasang Breadcrumbs
Ciri-ciri template seo friendly berikutnya yaitu memiliki breadcrums pada blog karena ini juga dapat meningkatkan SEO blog anda, Selain itu juga pengunjung tahu asal mula informasi yang didapat.

lalu apa saja sih template simple yang super seo friendly sampai saat ini? meski banyak sekali yang menyajikan template yang katanya SEO namun pada kenyataannya masih nol besar dan yang menjadi kenyataan template yang masih banyak digunakan oleh para blogger yaitu template yang akan saya sajikan berikut ini.

Template Seo Friendly Terbaik Sampai Sekarang :

Template Seo Friendly terbaik, terbaru, simpel dan professional
Anda dapat mengunduh template ini diblog juragan yang dinamakan Thesis Blogger Template  hasil karya Reza Ilmi ini sudah banyak sekali penggunanya hampir semua blogger menggunakan template ini saat diluncurkan karena hanya ingin blog mereka seo.

Template ini adalah merupakan inspirasi dan hasil convert langsung dari Thesis SEO template. Aslinya template ini merupakan khusus template yang dibuat untuk engine Wordpress dan dibandrol dengan harga $87. Wah ternyata mahal juga ya ini template aslinya namun kan itu platform wordpress dan kita sebagai pemblogger abal-abal hanya menikmati template yang sudah dicompress menjadi template blogspot ini. 

Nah bagi anda yang ingin menggunakannya juga silahkan anda download dan pasang untuk tampilan template blogger kalian masing-masing, Berikut saya sediakan link download dan Demonya :

Demo dan Download
  • Live Demo : http://thesis-seo-bloggertemplate.blogspot.com/
  • Download : https://app.box.com/shared/rertf7btqu
Itulah sedikit ulasan pagi hari dengan ditemani secangkir kopi panas yang dapat memunculkan ide tentang arikel terbaru saya yaitu Template Seo Friendly Yang Masih Popular Sampai Sekarang semoga bermanfaat bagi anda semua pembaca. Good Morning!

12 Responses to "Template Seo Friendly Yang Masih Popular Sampai Sekarang"

  1. Ini dulu pernah saya coba di blog saya,, dan bagus hasilnya,, mantap deh mas

    BalasHapus
  2. Saya juga masih pakai mas di blog dummy hehee

    BalasHapus
  3. Blog nya mas Amiend juga enteng, sekali klik tanpa loading

    BalasHapus
  4. di blog saya yang lama pernah juga make template ini, dan lumatab bagus mas,,,sipp :)

    BalasHapus
  5. Minimalis tapi keliat elegance ya mas

    BalasHapus
  6. dulu saya suka gonta-ganti template... tp skarang udah tobat hehehe...

    BalasHapus
  7. Biasanya yang disukai google itu yang background putih sih jadinya seo friendly dan google adsense friendly.

    Ya alhamdulillah dg fastmagz juga seo friendly.

    Makasih mas ulasannya.

    BalasHapus
  8. @ all : thanmks gan atas supportnya :)

    BalasHapus
  9. Template SEO Freandly tak akan pernahpudar di cari para blogger walaupun sekarang rada geser plus valid HTML5 ya kang

    BalasHapus
  10. Iya mas betul sekali .... valid HTML5 memang yang paling banyak dicari sekarang ini

    BalasHapus
  11. tak donlot dulu templatenya mas bro,, makasih udah berbagi

    BalasHapus
  12. beneran pernah pake templte ini, manteb

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...