Cara Mengatasi Error d3dx9_41.dll Pada Game Foorball Manager

Cara Mengatasi Error d3dx9_41.dll Pada Game Foorball Manager

 Cara Mengatasi Error d3dx9_41.dll biasanya pesan ini sering dialami oleh pengguna game football manager baik itu update 2013, 2014 maupun yang terbaru yaitu FM 2015. Jika anda juga mengalami masalah yang sama disini saya akan mengulas solusinya.

Error d3dx9_41.dll pada game football manager ini adalah satu hal wajar biasanya ketika kita ingin membuka file FM.exe muncul pesan dengan pop up yang berisikan peringatan berikut : "the program can't start because d3dx9_41.dll is missing from yaur computer. Try re instaling the program to fix the problem".

Lalu bagaimana solusinya agar pesan tersebut musnah dari komputer kita agar dapat bermain gamenya dengan normal dan lancar, Silahkan anda simak berikut ini tutorialnya :

Mengatasi Error d3dx9_41.dll di Football Manager :


  • Silahkan anda Download file d3dx9_41.dll  Download : http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?d3dx9_41
  • Setelah di Download ekstrack file tersebut di C:\Windows\System32 (Win 32bit) atau C:\Windows\SysWOW64\ (Win 64bit) 
  •  Extrack juga di tempat install FM nya (misalnya di FM 2013) di C:\Program Files (x86)\Steam\SteamApps\common\Football Manager 2013 
  • Selesai...
Atau kalian juga bisa menggunakan DirectX terbaru yang bisa kalian download disini http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=8109 . Dengan cara ini juga bisa mengatasi masalah diatas, jika masih saya error kemungkinan besar spek anda kurang memumpuni untuk menjalankan game ini.

Jika ada masalah silahkan anda komentar dikotak ini jangan hanya dipantengin aja ya. Kasih supportnya biar saya tambah semangat dalam memberikan tutorial terbaru. :)

0 Response to "Cara Mengatasi Error d3dx9_41.dll Pada Game Foorball Manager"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...