Cara Install 2 atau banyak Aplikasi BBM di Satu HP Android

banyak BBM android

Bagaimana sih Cara install 2 atau Banyak (Multi) aplikasi didalam satu perangkat smartphone android? dan apakah itu working digunakan untuk hp kita? Nah bagi sahabat yang mempunyai akun BBM banyak ingin lebih simpel terinstall pada satu perangkat saja silahkan simak tutorial ini dan ikuti petunjuk installasinya.

Sejak BBM telah diluncurkan dihp android banyak sekali para peminat untuk menggunakan BBM chatting messenger karena kemudahan dalam mengoperasikannya, dengan itu muncul sebuah ide cara menggabungkan banyak aplikasi yang sama kedalam satu buah ponsel android. Sebelumnya saya juga sempat berfikir apakah bisa terjadi itu semua? setelah saya coba dan hasilnya working 100%.

Guna menginstall banyak bbm disatu android ini bisa anda gunakan untuk iseng, berjualan dan banyak lagi, jadi bagi sobat mahrus net yang minat mencoba silahkan ikuti cara berikut ini dengan benar dan terurutkan.

BBM for android memang sangat mudah dan gampang sekali digunakan sehingga banyak yang nguprek aplikasi ini misalhkan saja bbm skin diganti, ada juga Mod BBM Free stiker anda bisa baca disini untuk bisa mendapatkan stiker BBM secara gratis.

Tutorial Install Banyak BBM di satu HP android Working :

1. Silahkan anda siapkan quota internet anda, jika anda ingin yang gratis silahkan anda pergi ketempat yang mempunyai jaringan wi-fi gratis, dan install BBM asli via playstore.

2. Download Aplikasi BBM tambahan 2,3,4 atau 5 berikut ini :

- APK BBM 1 : http://www.mediafire.com/download/jmmg9rsri2uiaj6/BBM3.apk
- APK BBM 2 : http://www.mediafire.com/download/2o5dt57p1542fjq/BBM4.apk
- APK BBM 3 : http://www.mediafire.com/download/z9ctafwfunqs198/BBM5.apk
- APK BBM 4 : http://goo.gl/uaxu4t

3. Setelah selesai mendownload semua aplikasi diatas, Silahkan install BBM mod yang tersedia untuk dijadikan aplikasi BBm tambahan anda.

4. Sekarang silahkan anda login satu persatu dengan akun banyak BBM anda.

5. Selesai...

Sekarang kalian bisa menikmati multi bbm anda dengan hanya menggunakan satu perangkat hp android tanpa harus membeli banyak ponsel pintar sekarang ini. Mungkin sangat mudah bukan sob, dengan anda mengikuti tutorial diatas dengan benar maka aplikasi akan berjalan dengan lancar.

Semoga Bemanfaat :)

1 Response to "Cara Install 2 atau banyak Aplikasi BBM di Satu HP Android"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...