Download Mod BBM Free Stiker Versi Terbaru APK Android

Download Mod BBM Free Stiker Versi Terbaru APK Android

Mod BBM Free Stiker ini dapat anda unduh secara gratis dengan sudah full update versi terbaru, Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan anda root terlebih dahulu smartphone android anda, karena ini harus menggunakan root.

Dengan menginstall Mod BBM Free Stiker ini pada hp anda maka anda akan disajikan dengan fitur terbaru seperti stiker yang sudah full update dan siap untuk anda gunakan tanpa harus membelinya dengan harga 12.000 bahkan sampai 20.000an.

Karena kita suka yang gratis maka silahkan anda gunakan aplikasi ini agar semua gratis tanpa bayar sepeserpun. Anda tidak perlu khawatir terjadinya ngeblank jika menginstallnya atau berperasangka bahwa ini akan membuat hp anda berpengaruh nantinya?

Tenang saja mas, mbak karena ini tidak berpengaruh sama sekali dengan itu semua, karena aplikasi ini sama halnya dengan BBM aslinya hanya saja ini sudah diuprek sedikit atau istilah kerennya dicheat agar emotion berbayar distore bbm bisa anda nikamti dengan gratis.

Mod BBM Free Stiker Fitur Terbaru :


1. Enable Rotation for all layout

Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait , dengan BBM+ ini pengguna bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera.

2. Colorful text emoticon


Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang anda tuliskan pada BBM yang hanya itu-itu saja, sekarang untuk mengubah font BBM sangat mudah.

3. Add option move sdcard

Pindahkan aplikasi BBM+ mu ke memori eksternal untuk memberi ruang lega atau free space pada memori internal anda.

4. Based On Latest official app BBM
Ini yang membuat BBM+ selalu up to date, karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update nya selalu relevan .

Download Mod BBM Terbaru :

Link Download : DISINI atau juga bisa dilink ini : https://binbox.io/MhJPR#N2KgX4De

Nah, sekarang anda bisa menikmatai betapa mudahnya mendapatka stiker BBM dengan aplikasi ini, Catatan penting saat anda ingin menggunakan cara ini silahkan anda uninstall terlebih dahulu apliaksi BBM diandroid anda yang sudah terinstall.

Semoga bermanfaat :)

5 Responses to "Download Mod BBM Free Stiker Versi Terbaru APK Android"

  1. kayaknya harus beli bb dulu nih mas heheh :)

    BalasHapus
  2. Ah ngga bisa di uninstal nih mas :(

    BalasHapus
  3. ayo yang pake smartphone harus ndonlod ini nih...nanti saya pinjem ya...soalnya saya g duwe. :D

    BalasHapus
  4. Haha modal mas zeer hp jadulnya diinstall aplikasi ini :D

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...