Free Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2015

Free Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2015 Mozilla firefox terbaru 2015 kini menjadi sorotan para penggemar browser ini untuk mengupdate versi lama pada komputer agar koneksi lebih stabil dan cepat. Nah, bagi sobat yang belum mengupdate silahkan perbaiki browsernya dengan versi terbaru ini.

Mozilla firefox merupakan salah satu browser terbaik saat ini karena kemudahan dan kepintarannya dalam menjelajah dunia internet, hampir sama halnya dengan browser google chrome yang juga selalu mengupdate versi ke versi untuk memperbaiki beberapa bug kesalahan.

Pada versi ini mozilla firefox terbaru 2015 ini memberikan beberapa fitur tambahan yang memberikan kenyamanan bagi pengguna setianya, seperti misalnya spell checking, real time, penelusuran singkat, dan masih banyak lagi keunggulan dari browser yang satu ini.

Anda bisa menggunakannya sendiri untuk bisa membuktikan betapa mudahnya user menggunakan software ini untuk komputer atau PC sobat. Saya sendiri suka dengan mozilla firefox karena lebih cepat dan akurat dalam pencarian yang ingin kita temukan diinternet.

Details Info Mozilla Firefox :


Filename: Mozilla Firefox 27.0 Beta 1
Title: Firefox Setup 27.0b1.exe
File size: 23.48 MB
Reqirements: Windows Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization
Tunggu apalagi silahkana anda update mozilla firefox anda dengan versi terbaru ini. tampilannya bagus dan enak digunakan dengan tidak membingungkan para penggunanya. anda bisa membuktikannya dengan menginstall terlebih dahulu dipc anda.

5 Responses to "Free Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2015 "

  1. saya pengguna google chrome mas, kalo yang firefox mah saya masih pake yang versi 3.6 hehehehe...

    BalasHapus
  2. saya menggunakan keduanya mas.... jadi bisa buat buka banyak

    BalasHapus
  3. setelah saya update firefoxnya kok jadi lelet mast, gimana thu ?

    BalasHapus
  4. semakin versi nya baru, tampilan browser nya semakin bagus dan simple :D

    BalasHapus
  5. jelek ah,, masih bagusan opera,,,,,

    . frefox masih kalah dengan opera,,, maintenance frefox masih kurang joss,, dari fersi berapapun selalu BETA, dan setelah melakukan update fersi baruh, eh malah mudah crash,, >_<
    . sompalk ah ni frefox

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...