Inilah 3 Antivirus Terbaik For Blackberry Terbaru 2015

Inilah 3 Antivirus Terbaik For Blackberry Terbaru 2015

3 Antivirus Terbaik for Blackberry merupakan software pilihan utama untuk melindungi smartphone blackberry tercinta anda, bagi penggunaka hp ini pasti tidak luput dari namanya dunia internet karena selalu tersambung dengan koneksi otomatis.

Namun perlu kalian berhati-hati karena virus yang terjading didunia maya/internet sangatlah berbahaya dan gampang sekali menyebar dengan akibat hp blackberry anda akan terasa lemot karena terkena virus dari internet tsb.

Dengan itu sobat harus menginstall 3 Antivirus Terbaik For Blackberry update terbaru tahun 2015 untuk melindungi hp anda dari serangan virus lokal maupun non lokal.

Mungkin bagi sobat yang sebelumnya sudah menggunakan antivirus namun tidak menghasilkan proteksi yang maksimal, untuk lebih memudahkan anda memilih antivirus terbaik yang akan digunakan untuk melindungi sistem blackberry anda dari serangan virus.

Daftar Antivirus Ampuh untuk HP Blackberry Terbaru :


1. NetQin

NetQin ini merupakan antivirus yang berasal dari china yang sudah dimodifikasi dan uji coba untuk melindungi perangkat blackberry anda dari serangan dan ancaman virus seperti misalnya spyware dan malware.

Fitur terbaru dari software antivirus netqin ini diantaranya backup untuk digunakan misalkan saja backup kontak telpon dan mampu mendeteksi ketika anda kehilangan HP anda.

2. Kaspersky Mobile

Kaspersky Mobile ini juga tak kalah saing dengan aplikasi antivirus lainnya, tidak hanya ampuh untuk membasmi virus komputer namun antivirus ini juga sudah banyak digemari para pengguna blackberry karena keampuhannya dalam mendeteksi berbagai virus yang menyebar ke bagian sistem yang di deteksi membahayakan.

3. McAfee Mobile

McAfee Mobile merupakan salah satu aplikasi antivirus terkenal saat ini untuk versi mobile seperti blackberry, aplikasi ini sangat nyaman digunakan dan aktiv selalu membantu mengamankan sistem anda dari serangan virus nakal.

Sama seperti layaknya dikomputer McAfee Mobile ini selalu mendeteksi otomatis jika ada file yang terkena malware dan spyware, biasanya ini terjadi jika kita melakukan jelajah didunia internet.

Nah, dari ketiga antivirus diatas bisa anda gunakan salah satunya untuk mengamankan komputer anda dari berbagai jenis virus yang mencoba merusak sistem blackberry anda, Antivirus ini juga meminimalisir dari kelambanan kinerja hp anda, dia akan selalu mengoptimalkan selayaknya kinerja pada sistem komputer.

Semoga bermanfaat :)

0 Response to "Inilah 3 Antivirus Terbaik For Blackberry Terbaru 2015"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...