Kode Rahasia (Password) Sniper Elite PS2 Terbaru Working

Kode Rahasia (Password) Sniper Elite PS2 Terbaru Working

Password atau yang sering kita kenal dengan istilah cheat juga bisa anda sebut dengan kode rahasia ini sering sekali digunakan untuk trik bermain curang pada setiap games, nah kali ini saya akan berbagi kode curang pada game Sniper Elite untuk PS2 100% working.

Cheat Snipper Elite ini merupakan trik yang bisa anda gunakan untuk menuntaskan mission game yang sering failed atau gagal dalam bermain, dengan menggunakan cara ini anda dengan cepat menyelesaikan misi yang ada didalam game ini.

Ada beberapa kode rahasia didalam game Sniper Elite ini yang tidak banyak orang mengetahuinya, sering sekali mereka menggunakan cara alami dengan mengandalkan save misi jika kalah diulang lagi dan seterusnya sampai berhasil, kelamaan sekali ya! 

Cheat Sniper Elite PS2 terbaru :


1. Bom Tikus

Caranya : Masukkan "Ratbomb" sebagai nama profil, kemudian tembak tikus untuk membuat mereka meledak. Namun dengan cara ini skor akan tetap nol dengan kode ini diaktifkan.

2. Peluru Penembak Jitu

Silahkan anda masukkan "Stealth" sebagai nama profil. 

3. Exploding / Peluru

Masukkan nama "Panzer" sebagai nama profil.

4. Ketiga Pandangan Orang

Caranya : Tahan R2 sampai icon kamera muncul di pojok kanan atas, kemudian tekan Atas atau Bawah untuk memperbesar tampilan dan keluar.

5. Membunuh dengan Mudah

Berjalan dengan senapan mesin anda agar mudah membunuh lawan dalam pertempuran jarak dekat. Namun, jika Anda melihat seorang penembak jitu di kejauhan, tekan R3 untuk mengganti menggunakan senapan sniper.

Nah itulah sederetan beberapa trik rahasia pada game Sniper Elite yang dapat anda gunakan untuk bermain curang pada PS2 dengan cara begitu anda dengan cepat menuntaskan misi dan hanya membayar sewa PS rental dengan murah karena menyingkat waktu.

Selamat Mencoba :)

7 Responses to "Kode Rahasia (Password) Sniper Elite PS2 Terbaru Working"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...