Situs Mahrus.in Adalah Rumah Baru Saya

Mahrus.in adalah sebuah situs web baru saya yang beralamatkan www.mahrus.in ini baru saya buat tepatnya pada hari selasa tanggal 02/12/2014 pukul 20.33 ini sudah dapat diakses, bagi sahabat yang ingin melihat sejenak rumah baru saya silahkan berkunjung untuk mensupportnya.

Alasan kenapa saya lebih memilih domain .in ketimbang dengan domain lainnya yang lebih trend ini bukan karena domain .in lebih mahal dibandingkan dengan domain .com, .net, dan .id namun bukan hal lain karena ini domain lagi promo besar-besaran pada bulan ini.

Bisa anda bayangkan betapa murahnya domain ini yang hanya dibanderol seharga Rp 55.000 padahal domain ini terbilang mahal yang harga aslinya Rp 180.000 bahkan ada yang mencapai Rp 200.000 dengan adanya promo seperti ini saya langsung kontak dan berhasil membeli domain .in ini secara murah.

Awalnya saya ingin menggunakan dengan nama www.mahrus.com namun ternyata sudah ada pemakainya, kemudian berfikir ulang menggunakan .net aja yang masih free dengan harga Rp 95.000 sama dengan .com, Namun setelah cek ternyata ada yang lebih murah karena promo bulan ini, langsung saja saya pindah kedomain .in agar lebih keren dikit padahal murahan dengan ngandelin promo :D

Dimana saya membeli domain ini?

Saya membeli domain mahrus.in ini di Rumahweb Indonesia atau beralamatkan www.rumahweb.com silahkan dicek kesana, jika ingin mengetahui informasi mengenai harga domain, hosting serta cek domain yang akan anda gunakan apakah masih bisa atau sudah terpakai.

Apa saja Domain promo bulan Desember ini di Rumahweb.com?

Domain yang lagi promo diantaranya :

  1. .asia Rp. 175,000 Rp. 55,000
  2. .my.id Rp. 110,000 Rp. 55,000
  3. .biz.id Rp. 110,000 Rp. 55,000
  4. .in Rp. 180,000 Rp. 55,000 
Situs Mahrus.in Adalah Rumah Baru Saya


Kenapa harus di Rumahweb.com?

Membeli dirumahweb lebih mudah dengan pelayanan yang ramah dan cepat dalam respon, jadi anda tidak perlu khawatir dapat mengecewakan pembeli karena mereka akan melayani anda dalam waktu 24 jam mengenai pertanyaan-pertanyaan yang belum anda ketahui.

Rumahweb juga bisa membantu anda dalam mensetting custom domain secara gratis pada hosting gratis .blogspot menjadi .com dan ini juga tidak butuh waktu lama untuk bisa diakses diinternet, itulah alasan kedua kenapa saya membeli disana.

Nah itulah singkat cerita kenapa saya membangun rumah baru tidak lain karena domain turuh harga dengan murah,  dengan rasa senang karena memiliki rumah baru dengan domain sendiri dan saatnya membangun dari awal blog pribadi saya @mahrus.in.


4 Responses to "Situs Mahrus.in Adalah Rumah Baru Saya"

  1. siip mas bro nanti saya coba cek tkp, pengen sih punya domain sendiri :D

    BalasHapus
  2. Wah saya belum punya domain sendiri nih Mas Mahrus.pengen juga punya domain sendiri. salam blogging Mas :)

    BalasHapus
  3. Silahkan pakai mas kan mumpung masih ada promo besar tuh lumayan lah :)

    BalasHapus
  4. Cukup murah ya mas..
    btw kalau beli domain disini http://idwebhost.com menurut mas murah apa enggak ya

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...