Template Blog Seo Friendly Terbaru 2015 Fast Loading

Template Blog Seo Friendly Terbaru 2015 - Artikel kali ini saya akan menyajikan sebuah template edisi terbaik dengan kualitas susunan tag heading dinamis yang bisa anda download secara gratis. Nah bagi sobat yang sekiranya templatenya masih default bawaan blogger atau kurang menarik silahkan cobain menggunakan template seo pada artikel ini.

Template blog seo friendly merupakan koleksi terbaru saya yang bisa anda terapkan pada blogger anda, Tentunya dengan menggunakan template seo dapat memiliki keuntungan tersendiri untuk blog sobat blogger diantaranya memberikan kualitas blog yang lebih baik, susunan meta tag, heading tag, breadcrumbs yang bagus dan tidak banyak menggunakan java script. Baca artikel : Mempercepat loading blog dengan Memininalkan Java script.

Selain seo friendly template koleksi saya ini juga memiliki fitur trend saat ini yaitu memiliki tampilan responsive, yang tentunya bisa dilihat dari berbagai gadget keren saat ini, misalkan saja tablet, smartphone android, iphone dan lain sebagainya.

Blog seo friendly sangat disukai oleh google apalagi template blog tersebut fast loading, template seperti ini yang paling disukai google apalagi oleh pengunjung karena memudahkan dan mempercepat pencarian informasi melalui blog anda.

Download Template Blog SEO Friendly Edisi 2015 :


1. Mas sugeng 2015 Blogger Template

Sudah tidak diragukan lagi kualitas template desain mas sugeng ini, sudah banyak yang membuktikan keampuhannya di mata pencarian google, template ini sangat seo friendly sekali. silahkan dicobain pada akun blog anda.


Link Download : https://app.box.com/s/030rw57gbs6blicwwrrg
Demo : http://massugeng2015.blogspot.com/

2. Kompi Males Blogger Responsive Template


Template hasil desain kompi ajaib ini sangat seo banget dimata google, sudah banyak yang menggunakan template terbaik ini, dan hasilnya high CTR dan seo friendly, silahkan dicoba untuk meningkatkan kualitas blog anda menjadi seo.


Link Download : http://www.mediafire.com/view/eem1r3hqzqkedh9/KompiUpdate3.txt
Demo : http://kompimales.blogspot.com/

3. Evo Magz Premium Template Buy $8

Untuk template terakhir ini yaitu evomagz desain mas sugeng paling jos tahun ini, banyak sekali peminat dari template ampuh seo responsive terbaik. responsive support dan masih banyak lagi keunggulan dari template paling joss ini.


Link Download : None Silahkan beli template resmi dan asli di blog evotemplates.net
Demo : http://evomagzblog.blogspot.com/

Nah itulah dari tiga template seo friendly update terbaru 2015 yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan pengunjung melalui template seo dan fast loading. Jadi tunggu apalagi sekarang juga anda gunakan template yang tersaji ini agar blogmu menjadi terkenal.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

7 Responses to "Template Blog Seo Friendly Terbaru 2015 Fast Loading"

  1. 3-3 template ini sudah sangat terkenal sekali. Apalagi yang mas sugeng dan envato. Yang kompi malas itu buatan kompi ajaib bukan yah.

    BalasHapus
  2. Iya mas... itu desain asli dari kompi ajaib versi free, untuk mas sugeng lebih joss pakai yang evomagz :D

    BalasHapus
  3. Wah sayang sekali cuma 3 biji, tapi kayaknya yang paling atas boleh juga tuh..

    Resolusi 2015, aneh pingin blog aneh pake multi post column di homepage-nya,,

    BalasHapus

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...