Cara Earn Token Top Eleven Terbaru 2015 Working

Cara Earn Token Top Eleven - Tips dan trik terbaru earn token top eleven update 2015 full working dapet token, Nah bagi sobat manager maniak game top eleven disini saya akan mengulas secara rinci cara mendapatkan token secara gratis dengan melalui taktik jitu yang disediakan oleh pengusaha nordeus dengan melalui earn token secara cepat.

Cara Mendapatkan Token Gratis memang sangat dibutuhkan sekali karena ini merupakan inti dari permainan top eleven ini dengan anda memiliki banyak token maka tim anda akan menjadi tim buas untuk menghajar musuh anda, selain itu sobat juga bisa mengupgrade tim anda menjadi keren sekali dengan membeli segala emblem dan jersey premium di toko klub.

Namun anda perlu bekerja keras untuk mendapatkan token top eleven banyak secara cuma-cuma alias free dengan membutuhkan kejelian extra, karena ini memang trik yang sudah pernah saya lakukan dan hasilnya cukup memuaskan mendapatkan beberapa pemain scout dan emblem premium sob..

Nah bagi sobat yang ingin mecoba hal yang sama seperti saya manager online Te ini secara full working silahkan sobat ikuti saya tutorial ini secara benar dan seksama karena sudah saya sebutkan kalau ini tidak semudah kalian mensruput secangkir kopi panas.

Cara Mudah Mendapatkan Token Top Eleven Gratis :

  • Pertama silahkan sobat unduh dulu aplikasi untuk menyembunyikan IP pada komputer PC sobat, saya disini mencontohkan software yang paling mudah digunakan yaitu keypard.
  • Nah silahkan sobat unduh dengan cara googling saja karena aplikasi ini tidak asing untuk penggemar game online.
  • Install sampai full finish jika sudah maka tampilan keypard akan seperti ini sobat :
Cara Earn Token Top Eleven Terbaru 2015 Working
  • Setelah muncul seperti gambar diatas berarti sobat sudah sukes menjalankan aplikasinya namun ini masih dalam tahap yang paling awal, silahkan sekarang sobat pilih server location biasanya yang sering working server USA atau UK karena disitu banyak sekali iklan yang menyediakan earn token berbentuk melihat video dapet token +.
  • Setelah sobat memilih salah satu server diatas silahkan sobat klik on VPN jika sudah aktiv maka ikon akan menjadi berwarna hijau, jika belum anda klik maka ikon ditandai dengan warna merah. Kalian bisa lihat berikut ini :
Cara Earn Token Top Eleven Terbaru 2015 Working
  • Sekarang sobat login keakun Te dengan menggunakan website resmi www.topeleven.com dan silahkan login dengan akun facebook kalian. Silahkan gunakan akun dummy dulu untuk mencobanya!
  • Setelah kalian berhasil membuka akun TE kalian silahkan sobat klik bagian match video seperti gambar berikut ini :
earn token

  • Silahkan sobat tonton videonya sampai selesai dan muncul peringatan seperti gambar berikut ini :
Cara Earn Token Top Eleven Terbaru 2015 Working

  • Setelah muncul seperti gambar diatas silahkan sobat reload akun top eleven anda dan lakukan lagi dengan metode yang sama sampai akun menumpuk penuh pada top eleven sobat, namun biasanya saya melakukan ini dalam setiap server hanya mendapatkan 30-40 token, jika sudah tidak bisa lagi silahkan rubah ip address USA dengan IP berbeda. jika kalian mempunyai akun VPS maka dengan mudah anda mendapatkan token top eleven secara cuma-cuma sobat...
  • Bagaimana dengan dengan trik mendapatkan token hingga ratusan atau ribuan dalam seminggu itu tidak akan mungkin disahare karen trik ini sudah dilakukan untuk menambah penghasilan alias diperjaul belikan. Heheheee...
Nah itulah ulasan lanjutan dari tips top eleven yang saya bahas sebelumnya yaitu Formasi Ampuh TOP ELEVEN akan saya usahakan untuk selalu membantu anda dalam membahas tentang banyak hal mengenai trik dasar top eleven a football manager online.

Semoga berhasil :)

2 Responses to "Cara Earn Token Top Eleven Terbaru 2015 Working"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...