Cara Chatt BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah

Cara Chatting BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah
Sumber Image : fujhi17.wordpress.com | Ilustrasi Gambar BBM Material Design

Cara Chatt BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah-Hallo Sahabat Mahrus, kali ini admin  akan sedikit memberikan beberapa Tips bagaimana cara Chattingan BBM lewat PC ataupun Laptop, Cara ini sudah banyak di Internet, Pernahkah anda mengalami Kesibukan menggunakan PC ataupun Laptop, sehingga teman-teman cepat-cepat ingin dibalas chatnya lewat BBM smartphone atau Blackberry? pastinya pernah dong, nah agar teman-teman anda tidak merasa kecewa saat anda lagi sibuk menggunakan Laptop atau komputer alangkah lebih baiknya jika laptop atau komputer anda di Instal BBM Chat, agar lebih mudah untuk membalasnya. Bagaimana caranya silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Untuk Cara Menginstal BBM Chatting di Pc atau Laptop ? 
  1. Pertama-tama Silahkan download dahulu aplikasi Pushbullet dengan Smartphone atau Iphone kamu, agan bisa di download  DISINI 
  2. Kemudian Setelah itu agan instal seperti biasa, kemudian Sign in menggunakan akun Facebook atau Gmail kamu juga bisa.
  3. Nah setelah selesai melakukan Instalisasi,jangan dibuka dulu, Biarkan dahulu Gadget anda.
  4. Setelah itu, Download aplikasi Client untuk PC, aplikasi Bisa didownload disini
  5. Instal dan lakukan hal yang persis sama dengan gadget Kamu tadi.
  6. Setelah terinstal, silahkan Masuk dengan menggunakan akun Facebook ataupun Gmail kamu, akun yang bisa digunakan harus sama dengan akun gadget, Misal diperangkat anda menggunakan akun Facebook, berarti di laptop anda juga sign menggunakan akun Facebook anda.
  7. Next, Jika kedua Device sudah selesai, silahkan Coba Ping menggunakan Handphone anda, setiap Chat atau Ping yang masuk, akan di transfort ke PC ataupun Laptop anda. silahkan dicoba.
  8. Selesai, dan selamat menggunakan Chatting BBM lewat Laptop dan PC.
Catatan :

Untuk Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua Jenis Sosial Media yang Anda Punyai, misal seperti Twitter, Facebook, BBM, Line, Wechat, dan path, dan juga bisa digunakanan untuk mengirimkan SMS, namun pulsa tetap dari Handphone sobat. Nah itulah cara untuk chatting BBM lewat PC, kalau masih bingung bisa di tanyakan.

Screenshoot :
 
Cara Chatting BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah
Sumber Image : www.bagas31.com | Ilustrasi BBM Chat Di PC

 

0 Response to "Cara Chatt BBM Via Laptop Atau PC Dengan Mudah"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...