Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061

Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061
Source : www.Google.com
Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061- Download Gratis Windows 10 Technical Review Build 10061 yang sudah diluncurkan pada Tahun 2015 ini masih dalam tahap Beta atau masih menjalani perkembangan lagi untuk mencapai versi Finalnya.Perkebangan yang pesat Dari Perusahaan Microsoft banyak memberikan penjelasan Mengenai Adanya Perkembangan Windows baru ini. Sebelumnya Windows dengan Versi Windows 8 dan Windows 8.1 yang telah unggul dipasar Internasional. Kini Microsoft Tanpa ragu mengembangkan Lebih unggul dalam sistem dan pengelolahannya.

Kenapa Microsoft Tidak Mengambil langkah untuk mengembang Windows 9 ? Pertanyaan yang bagus, dari Versi sebelumnya yaitu Versi Windows 8 dan Windows 8.1 yang kedua-duanya berbasis Sistem Metro MIU. dengan kelebihan dan kelemahan yang dimiki dari masing-masing versi, kini mikrosoft mengambil langkah baru untuk mengembangkan Windows 10 tanpa memperhatikan Windows 9. 
 
Menurut Percakapan dengan Kepala Devisi Microsoft, menjelaskan bahwa Produk Windows 10 ini merupakan salah satu produk yang konpherhensif untuk para penggunanya, karena Produk Windows yang satu ini mampu bersaing di pasar Lokal, dan mendukung semua sistem Operasi seperti Gadget, PC, Tablet dan lainnya. 

Baca Juga : Waktu Terbaik untuk Posting di Sosial Media

Microsoft mengambil langkah tersebut karena Sebelumnya Produk Versi Windows 8 mendapat komentar dari para pengguna tentang kelemahan yang masih menonjol, yaitu adanya bug-bug serta lambatnya loading Yang menyebabkan banyak pengguna masih bertahan dengan Windows 7. Namun Kali ini Microsoft sudah mengembangkan dan membenahi hal tersebut dengan Diluncurkannya Produk Baru Mereka Yaitu Windows 10 Technical Review yang masih dalam Tahap Beta.

Apa saja Kelebihan Windows 10 Technical Review ini ? 
 
  • Adanya Double Tubin Start, Sehingga pengguna lebih efektif serta langsung bertatap muka dengan Navigasi Start. 
  • Yang dulunya di versi lama Windows 8 tidak ada Tombol start, sehingga kali ini di Versi baru Windows 10 ada Tombol start yang berguna untuk bernavigasi para pengguna windows  
  • Sehingga akan lebih mudah untuk menemukan aplikasi yang ingin Dicari. 
  • Adanya Menu Recent aplikasi, menu ini digunakan untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, jadi anda tidak perlu Ribet jika ingin berpindah aplikasi ke aplikasi lainnya. 
  • Adanya Multiple Dekstop, yang bisa menjalankan 2-3 aplikasi sekaligus dalam satu tangkapan layar Monitor. 
  • Commanfd dengan modifikasi yang dinamis serta enak untuk dipandang
  •  Tampilan Folder yang unik serta transparan layaknya windows 7. 
  • Satu Plafrom untuk semua perangkat 

Minimum Sytem PC Atau Leptop Anda : 

1. Processor = 1 GHZ 
2. Memory RAM = 1 GB (UNTUK 32 BIT) 2 GB (UNTUK 64 BIT)
3. Space = 16 GB hardisk untuk menampung Ruang

_______________________________________________________________________Silahkan Tonton Video Untuk Melihat Kelebihan Fitur-fitur di Windows 10 Technical review Buil Pro ini :

 
 Source :www.youtube.com


Gambar Untuk Windows 10 Technical Review :


Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061

Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061

Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061

Nah untuk yang ingin mencicipi Windows 10 versi baru ini silahkan saja, namun Windows ini masih belum versi Finalnya, namun anda bisa membuat Dualboot windows, sehingga anda tidak kehilangan windows lama anda. Jika tertarik silahkan Download dibawah ini :
# Download Windows 10 32 BIT 

2 Responses to "Download Windows 10 Pro Technical Review Build 10061"

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...