Angry Birds Go! v1.11.1 MOD APK (Ulimited Gems and Coins)

Angry Birds Go! Full APK

Free Download Angry Birds Go! v1.11.1 MOD APK (Unlimited Gems and Coins) Terbaru for Android

Angry Birds Go! Full APK merupakan salah satu game favorit dan populer diakalangan para pengguna ponsel Android, siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti sudah sangat mengenal game yang satu ini. dan kini pihak dari developer game tersebut telah melakukan update versi ke yang lebih baru yaitu Angry Birds Go! v1.11.1 APK.

Beberapa fitur terbaru dari Seri Angry Birds Go! v1.11.1 APK ini adalah telah ditambahkan beberapa fitur keren seperti penambahan speed dan power, ditambahkan pula banyak mode game yang bisa kita mainkan terdapat juga fitur TELEPODS dimana fitur ini akan membawa kita agar lebih inovatif dalam memainkan game Angry Birds Go ini.

Angry Birds Go! Android Mod (Unlimited Gems and Coins) versi terbaru ini sudah tersedia di Mahrus-Net dan bisa sobat download dengan gratis lengkap dengan obb Data maupun Mod Apk nya pada link yang sudah disediakan.

Fitur dan Review Angry Birds Go! Android Full Version

Selamat Datang dalam lomba menuruni bukit di Piggy Island! Nikmatilah kecepatan saat Anda menerbangkan burung dan piggy tanpa kemudi itu menuruni lintasan dengan kecepatan yang sangat tinggi – banyak liku-liku dan berputar dalam perlombaan yang mendebarkan menuju garis finish! Namun berhati-hatilah! Hindari jalan-jalan berbahaya, lawan yang jahat mengganggu di belakang dan kekuatan khusus Anda untuk memimpin lomba di balik kelompok itu. Selain itu, beralihlah dari mobil soapbox ke supercar guna meningkatkan kendaraan Anda!
  • PERDANA-BERSAMALAH SELALU DALAM DUNIA ANGRY BIRDS 3D! Lihatlah burung dan babi dari semua sudut karena Piggy Island terbentuk dari dunia 3D yang kaya dan berwarna-warni!
  • BERLOMBA SEBAGAI BURUNG ATAU BABI! Lompatlah di belakang kemudi dan berlombalah sebagai Red, Chuck, Terence, Stella, King Pig, Moustache Pig dan banyak favorit lainnya!
  • MENGUASAI LINTASAN! Banyak lintasan lomba, jalan aksi, lapangan udara, lomba di luar jalan - yang semuanya menggagalkan cara Anda melewati tantangan besar dan tak diduga ini!
  • KEKUATAN KHUSUS YANG MENGAGUMKAN! Hajar lawan Anda di jalan dan ambil alih posisi berkat kekuatan khusus yang unik dari setiap karakter!
  • BANYAK MODE GAME! Tes kemampuan Anda dengan mode game paling menyenangkan dan mengagumkan: Race, Time Boom, Fruit Splat, Champion Chase dan Mega Match!
  • TINGKATKAN KENDARAAN ANDA! Dari mobil homemade soapbox car ke supercar super terbang, dengan berton-ton kart dan cara mengagumkan guna meningkatkan - kendaraan Anda untuk didapat atau dibeli!
  • BANYAK LAGI YANG MUNCUL! Perlombaan baru saja dimulai – lihatlah banyak sekali hal-hal menyenangkan yang muncul di perjalanan Anda!
  • TELEPODS! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain! Sekarang bawalah karakter favorit Anda untuk lomba dengan memasang Angry Birds Go! TELEPODS* menghitung pada kamera perangkat Anda!
  • ToonsTV SIAP AKSI! Rumah Angry Birds Toons yang sangat populer dengan seri animasi, ditambah berbagai video kualitas tinggi lainnya!

INFORMASI FILE
  • Name : Angry Birds Go! MOD APK ( Unlimited Gems and Coins)
  • Version : 1.11.1
  • Update : 28 November 2015
  • Size : 337 MB
  • OS Android : 2.3.3 or Higher
Angry Birds Go! Android Mod (Unlimited Gems and Coins)
Angry Birds Go! Android Mod (Unlimited Gems and Coins)

Download Link

0 Response to "Angry Birds Go! v1.11.1 MOD APK (Ulimited Gems and Coins)"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...