Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android tanpa PC

BBM
Haii Sobat Mahrus Net ketemu lagi dengan saya admin untuk memposting Trick/cara membuat Mod BBM pada ponsel Android Sobat. Tentu Sobat bosan dengan tampilan BBM yang itu- itu aja tetapi kini kita bisa mengubah tampilan Blackberry Mesenger agar tidak membosankan sekaligus menambah keseruan ketika kita membukanya. Dalam cara ini Sobat tidak perlu pusing - pusing lagi memakai PC hanya cukup menggunakan Ponsel Android Sobat saja dan hanya memerlukan 2 Aplikasi tanpa Root. Saya hanya menyarankan memakai Portable Apk Tool Portal untuk membuat tampilan BBM Sobat menjadi Transparan , Dual BBM atau Clone dan menambahkan Fitur - fitur lainnya.

Nahhh jika Sobat ingin mengubah Background atau tema yang perlu kita lakukan ialah siapkan Foto / Gambar Sobat seperi Foto pribadi maupun Foto Animasi yang Sobat sukai.

Persiapan

Download dan Install X-Plore File Manager Apk
Download dan Install Zip Signer Apk

Jika sudah Sobat Download langsung saja kita belajar tentang Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android sendiri tanpa menggunakan PC.

Langkah - langkah membuat BBM Mod tanpa menggunakan PC
  • Download bbm yang akan kita Modifikasi disini kita menggunakan bbm yang sudah di Mod.
  • Lalu buka Aplikasi X Plore File Manager Apk ,Setelah itu cari bbm yang akan di ganti Backgroundnya ,lalu tahan sampai muncul tampilan menu dan pilih buka Apk sebagai Zip.
  • Selanjutnya muncul seluruh isi yang ada di bbm Sobat dan kita pilih Res/Drawable hdpi disana letak background yang akan Sobat ganti.
  • Sekarang buka layar selanjutnya dengan cara menekan logo panah berwarna ungu.
  • Lalu cari dimana letak gambar yang akan sobat pilih sebagai background lalu cek list semua dan pilih salin / copy.
  • Jika sudah selesai selanjutnya kembali ke layar sebelumnya lagi , tekan dan tahan pada Aplikasi bbm dan pilih kembalikan Zip ke Apk
  • Selesai prosesnya , tapi tunggu dulu bbm Mod yang Sobat buat itu masih belum bisa di Install dan langkah selanjutnya kita Sign menggunakan Aplikasi Zip Signer yang tadi sudah sobat download.
  • Jalankan Aplikasi Zip Signer lalu klik Choose in / out dan pilih pada bbm yang telah kita buat tadi lalu Sign The File.
  • Lalu tunggu Prosses Sign nya selesai setelah itu kita akan menemukan nama bbm yang belakangnya Signed , Selanjutnya silahkan Install.
  • Selamat mencoba!!!!.
Berikut ini hasil jadinya
Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android tanpa PC
Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android tanpa PC 2

Download juga BBM Mod Terbaru - Black Edition


Sekian dulu ya Tips Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android tanpa PC dari Mahrus Net jngan lupa nantikan Updat terbaru dari Mahrus Net dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara membuat Mod BBM pada ponsel Android tanpa PC"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...