Cara Bermain Pokemon Go pada Ponsel Android RAM 512MB

Cara Bermain Pokemon Go pada Ponsel Smartphone Android RAM 512MB - Pokemon Go Game Terbaru memang sedang Booming saat ini hingga banyak yang mencari Cara Hack Pokemon sampai mencari GPS Pokemon atau bisa disebut Poke Radar For Pokemon tetapi kali ini admin tidak membagikan Cheats Game Pokemon melainkan Trik main Pokemon Go di Smartphone RAM dibawah 1GB.

Untuk bermain Pokemon Go dengan RAM dibawah 1GB tentu membutuhkan Aplikasi tambahan dan Ponsel harus sudah dilakukan Root terlebih dahulu tertarik untuk mencobanya silahkan saja ikuti Tutorial dibawah ini.

Download Tools pendukungnya dibawah ini

Setelah semua Tools didownload lanjut ke langkah Tutorial berikutnya

  1. Install Aplikasi GL-Tools
  2. Buka Aplikasi GL-Tools cari Pokemon Go
  3. Lalu centang Enable Custom Setting dan Optimize GLSL Shaders seperti gambar dibawah ini:
  4. setting
  5. Lalu pada Enable Texture Decompression pilih All dan pada Enable Texture Recompression pilih Disable. Selanjutnya klik Downscale Textures dan pilih antara 0,5x atau 0,25x (Semakin kecil, maka grafis pada game akan semakin menurun).
  6. Selanjutnya centang Fake GPU dan Fake CPU lalu klik Use Template dan pilih Adreno 320. Maksud dari Fake CPU/GPU di sini adalah menggunakan CPU/GPU palsu. Jadi GL-Tools akan mensimulasi CPU/GPU tersebut dan menerapkannya pada smartphone kamu.
GPU
CPU GPU
Jika kamu sudah melakukan langkah - langkah diatas silahkan saja langsung coba Game Pokemon Go yang berada pada Ponsel Android kamu.

0 Response to "Cara Bermain Pokemon Go pada Ponsel Android RAM 512MB"

Posting Komentar

Jangan cuma dibaca aja, tinggalin komentar juga ya...